adfly

Selasa, 09 Juli 2013

Nonton Metallica Tahun 1993, Once Ditodong Senjata

Kapanlagi.com - Once Mekel sempat ditahan aparat berwajib saat hendak menonton konser Metallica pertama kalinya di Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada tahun 1993 silam. Bahkan, dia mengaku sempat dipukul menggunakan tongkat kayu pada hari kedua digelarnya konser tersebut.

"Waktu itu hari kedua. Di hari pertama memang terjadi kekacauan. Banyak prasangka. Saya harus benar-benar jelaskan pada mereka bahwa saya akan bawa masalah ini ke pengadilan kalau saya sampai ditahan," tutur Once melalui BlackBerry Mesengger, Selasa (9/7).


Metallic @foto: fanpop.comMetallic @foto: fanpop.com


Beruntungnya, ayah satu anak itu berhasil lolos dan dilepaskan. Padahal d ia mengaku hanya menggertak saja untuk membawa kasus tersebut ke jalur hukum. "Padahal saya nggak yakin juga sama omongan saya sendiri, mana bisa lawan tentara waktu itu," katanya.


Awal kejadian itu, diceritakan Once , aparat secara tiba-tiba menghampiri bajaj yang ditumpanginya dan tanpa basa basi, langsung menodongkan senjata. "Ada sekitar delapan orang tentara yang tiba-tiba datang kelilingi bajaj saya itu dengan salah satu senjata ditodongkan ke si supir bajaj," jelasnya.


Kalau mengingat kejadian itu, mantan vokalis Dewa 19 itu selalu tertawa. "Kalau diingat lucu juga, meski waktu itu nyali sempat ciut karena nggak punya 'backing' karena saya bukan anak jendral," pungkasnya.


Baca Juga:

Tahun 1993, Once Berangkat Nonton Metallica Naik Bajaj

Nonton Metallica, Once Enggan Ajak Istri

Demi Metallica, Jokowi Rela Berdiri di Kelas Festival

Situs Tak Bisa Diakses, Promotor Metallica Minta Maaf

Antusias Tinggi, Situs Penjualan Tiket Metallica Tak Bisa Diakses


(kpl/aal/rea/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/nonton-metallica-tahun-1993-once-ditodong-senjata-9f6b13.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar