adfly

Sabtu, 20 Juli 2013

Nyanyi, Duma Riris Berguru ke Judika

Kapanlagi.com - Usai sukses lagu Mama Papa Larang yang merupakan karya Judika , penyanyi jebolan Indonesian Idol ini pun akhirnya mulai percaya diri untuk kembali mencipta lagu. Adalah Sampai Akhir, lagu yang berkisah tentang perjalanan cintanya dengan Duma Riris Silalahi .

Lagu ini menjadi pengalaman baru bagi Duma yang didapuk sebagai teman duet Judika. Duma pun akhirnya berguru kepada kekasihnya tersebut.


"Akhirnya Judika ciptain lagu, aku yang pilih lagu ini sebenarnya. Diajarin juga, dia guru aku juga. Karena kan butuh talenta dan bakat untuk jadi penyanyi, sedangkan aku tidak ada latar belakang menyanyi," kata Duma di bilangan Kelapa Dua Wetan, Jakarta Timur (19/7).



Duma menceritakan pengalamannya saat pertama kali ditawari hingga menjalani sesi pengambilan suara.


"Padahal kalau dia nyanyi aku suka kasih masukan, pas ditawarin aku bilang aku enggak mau nyanyi kalau aku enggak nyaman, aku latihan vokal dulu. Dan take vokal sampai jam 3 pagi," ujar Duma .


Disinggung tentang keinginannya untuk serius di dunia tarik suara, Duma tak mau memasang target. Dirinya ingin menjalani dengan apa adanya.


"Aku let it flow saja. Kalau ini jalan aku semoga dibukakan. Aku berdoa saja, enggak menutup kemungkinan saja, aku harus bertanggung jawab saja," tandasnya. (kpl/ato/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/nyanyi-duma-riris-berguru-ke-judika-572efd.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar