adfly

Jumat, 19 Juli 2013

OPPO Find 5, Obat Kangen Indra Bekti Pada Anak

Kapanlagi.com - Di tengah kesibukannya sebagai seorang entertainer, presenter kondang Indra Bekti selalu merasakan rindu yang luar biasa pada anak sulungnya, Dafania Sahira Indrabekti. Berprofesi sebagai artis, Indra Bekti pun memahami posisinya kini sebagai suami dan ayah.

"Tiap malam kalau aku pulang kerja, aku selalu jagain Dafa dulu. Aku juga kadang bantuin istriku buat gantiin popoknya," ujar Indra .


Indra menambahkan, jika ia tak ingin melewatkan masa-masa perkembangan buah hatinya itu. Setiap hari sebisa mungkin Indra meluangkan waktu untuk bermain atau sekedar bercanda bersama putrid tercintanya itu.


"Anakku itu sepertinya sadar kamera banget lho, dia tau aja kalau aku lagi foto dia. Aku emang suka banget foto ekspresi anakku itu. Oiya, fotonya pakai smartphone lho, tapi bukan sembarang smartphone," tuturnya lagi.


Lantas, smartphone apa sih yang digunakan Indra untuk mengabadikan momen-momen indah bersama Dafa?


"Kameranya canggih banget, 13 megapixel, ditambah dengan resolusinya yang keren, jadi hasil foto dan video makin oke lagi," papar Indra sambil menunjukkan OPPO Find 5, sebuah smartphone teranyar miliknya.


"Jadi sekarang aku cukup pakai OPPO kalau lagi foto atau ngerekam videonya Dafa. Soalnya sangat simple, tapi hasilnya maksimal banget. Aku jatuh cinta deh. Kameranya bagus, layarnya HD, bikin aku tambah kangen anak," tutupnya.


# Baca juga yang menarik seputar Ramadan berikut ini:


Hal-Hal Penting Soal Ramadan, Mungkin Ada Yang Belum Tahu?

Ragam Kegiatan Awal Ramadan di Berbagai Belahan Dunia

Selebriti Mualaf Ini Jalani Ramadan Pertama Mereka di 2013

Pasangan Beda Keyakinan Ini Tak Lagi Bersama di Ramadan 2013

(kpl/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/oppo-find-5-obat-kangen-indra-bekti-pada-anak-b2e3bf.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar