adfly

Rabu, 10 Juli 2013

Pacar Memeluk Agama Islam, Winda Viska Nangis

Kapanlagi.com - Rasa haru dialami oleh Winda Viska ketika sang pacar memilih untuk menyamakan keyakinannya dengan dirinya. Mulyadi Tan, pacarnya menyatakan diri untuk menjadi mualaf.

"Enggak dipungkiri karena awal berkenalan aku, kalau di Islam kan menikah dengan seagama, kita enggak tau hidayah dapat dari mana saja," kata Winda saat dijumpai di Ruang Serbaguna, Gedung Trans TV, Jalan Kapt. P. Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (10/7).


Winda Viska bersama kekasihWinda Viska bersama kekasih


Lihat Juga:


Anggunnya Dewi Sandra Dalam Gaun Rancangan Dian Pelangi

Gaya Para Selebritis Ketika di Atas Catwalk

Foto Suasana Launching Album Karya Uje

Zaskia Sungkar Bicara Soal Kesibukan di Bulan Ramadan - Dilarang Syuting

Para Selebritis Ini Punya Ukuran Kaki Ekstra!


"Aku niatin 2 jam sebelum ke masjid aku minta yakinin dia benar atau enggak. Aku bilang, kalau mau serius saya enggak bisa dengan anda karena beda keyakinan. Untuk rumah tangga, kita harus satu keyakinan. Tanggal 8 Juli kemarin Di Masjid Ijtihad, Pondok Indah," tuturnya.


Winda pun tak kuasa meneteskan air mata ketika sang pacar melakukan sholat 2 rakaat setelah memeluk Islam.


"Dia sudah menemukan kedamaian. Aku sempat nangis dia salat dua rakaat habis jadi mualaf, dia nanya di mana kiblatnya," lanjutnya.


Mengenai ibadah puasa yang telah menjelang, Winda tak mau memaksakan kepada Mulyadi untuk melakukannya. "Aku enggak memaksa, setengah dulu baru niat dulu, tapi katanya dia kuat," tandasnya. (kpl/ato/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pacar-memeluk-agama-islam-winda-viska-nangis-2867bb.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar