adfly

Minggu, 14 Juli 2013

Padat Aktivitas, Teuku Zacky Rindukan Masa Nganggur

Kapanlagi.com - Selama bulan puasa, Teuku Zacky tetap full melakukan kegiatannya yang super padat. Bahkan ia merindukan waktu nganggur di mana tak lagi disibukkan oleh sederet aktivitasnya.

Sekalipun begitu ia mengaku bersyukur dengan keberkahan Ramadan lewat jadwal pekerjaan yang cukup padat. Tentu pundi-pundi uang menjadi semakin bertambah.


"Tidak pernah enggak ada kegiatan, justru saya menantikan kapan bisa nganggur. Puasa tahun ini full, luar biasa banget berkah," akunya saat ditemui di panti asuhan Asy-Syifa, Kalimalang, Bekasi Barat, Sabtu (13/7).


Teuku Zacky dan Istri.Teuku Zacky dan Istri.




Untuk itu, menjaga stamina barang tentu menjadi prioritasnya selama bulan puasa. Setiap sahur ia tak lupa mengonsumsi vitamin C dan memperbanyak minum. Istri tercinta pun selalu mengingatkan akan hal itu.

"Jaga stamina, setiap sahur saya minum vitamin C. Istri saya selalu mengingatkan. Itu saja sih, paling sama banyak minum air putih," katanya.


8 Seleb Hollywood Yang Ternyata Jago Bernyanyi!

Inilah Fakta Hubungan Robert Pattinson - Riley Keough!

Robert Pattinson Masih Rindukan Kristen Stewart

20 Pasangan Korban Cinta Lokasi [Part 2]

Kristen Stewart Tulis Ungkapan Cinta Pada Robert Pattinson?

Kristen Stewart Tulis Ungkapan Cinta Pada Robert Pattinson?

(kpl/aha/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/padat-aktivitas-teuku-zacky-rindukan-masa-nganggur-cdb416.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar