adfly

Selasa, 09 Juli 2013

Pakai Hijab, Angel Lelga Bantah Sebagai Pencitraan

Kapanlagi.com - Penampilan anyar diperlihatkan oleh Angel Lelga sekarang ini. Dirinya yang maju sebagai calon legislatif dari partai PPP sudah mengenakan hijab. Sebutan pencitraan pun dialamatkan oleh sebagian orang kepadanya.

Namun, Angel serta merta menyangkal. Dirinya tidak setuju jika berhijab dikarenakan untuk pencitraan.


Saya enggak setuju orang berhijab untuk pencitraan, ini tanggung jawab saya ke Tuhan. Buat saya enggak pakai hijab saat itu enggak masalah, tapi saya berpikir ini hidayah, jadi kenapa enggak

Angel Lelga

"Saya enggak setuju orang berhijab untuk pencitraan, ini tanggung jawab saya ke Tuhan. Buat saya enggak pakai hijab saat itu enggak masalah, tapi saya berpikir ini hidayah jadi kenapa enggak," katanya di studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan (9/7).


Angel Lelga kini berhijabAngel Lelga kini berhijab


Lihat Juga:


Rawon, Menu Andalan Inul Daratista Saat Ramadan

Foto Suasana Launching Album Karya Uje

Gaya Ramadan Para Selebritis Ketika di Atas Catwalk

Anggunnya Dewi Sandra Dalam Gaun Rancangan Dian Pelangi

Zaskia Sungkar Bicara Soal Kesibukan di Bulan Ramadan - Dilarang Syuting


"Saya coba beli hijab, kerudung, dan saya nyaman memakainya," lanjutnya.


Sebuah perubahan setelah berhijab juga dirasakan oleh Angel. Sebelumnya, dirinya tak selalu setia dalam sholat, sekarang ini berubah drastis.


"Alhamdulillah perubahan sih saya enggak merasa perubahan yang gimana. Yang tadinya shalat boleng-bolong begitu berhijab, dengar adzan jadi waduh ayo tinggalin kegiatan, shalat dulu," tandasnya. (kpl/ato/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pakai-hijab-angel-lelga-bantah-sebagai-pencitraan-0e0641.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar