adfly

Selasa, 16 Juli 2013

'GODZILLA' Pamer Poster Baru di Comic-Con 2013

Kapanlagi.com - Dalam panel Comic-Con 2013, GODZILLA memperkenalkan poster mondo. Dalam poster itu diperlihatkan reruntuhan gedung pencakar langit yang dipenuhi serakan baja dan beton.

Uniknya, kekacauan itu menyerupai kaiju alias monster raksasa. Suasana tampak semakin mencekam dengan pemilihan warna merah pada langit.


Daftar 5 Film Horor Bollywood Terseram!

5 Aktor Bollywood Yang Menikahi Teman Sendiri

Drama Remaja 'CRAZY LOVE' Rilis Poster Resmi

'DEVIL MAY CARE' Jadi Judul Film James Bond 24?

Renesmee 'TWILIGHT' Terlibat Film Baru Christopher Nolan

Robert Downey Jr Perankan Dua Karakter Dalam 'PINOCCHIO'?


Poster GODZILLA di panel Comic-Con 2013 | Foto: Legendary PicturesPoster GODZILLA di panel Comic-Con 2013 | Foto: Legendary Pictures


GODZILLA akan menjadi bagian presentasi Warner Bros dan Legendary Pictures pada ajang tahunan yang berlokasi di San Diego tersebut pada Sabtu mendatang (20/7). Selain film tentang monster raksasa itu, pihak studio juga akan mempromosikan 300: RISE OF AN EMPIRE, GRAVITY dan LEGO THE MOVIE.


GODZILLA akan rilis pada musim panas 2014. Dibintangi oleh Aaron Taylor-Johnson, Bryan Cranston, Juliette Binoche, Elizabeth Olsen , Ken Watanabe dan Sally Hawkins.


Garet Edwards selaku sutradara mengklaim bahwa proyek blockbuster ini bakal menjadi film yang besar. Penasaran seperti apa filmnya? Tunggu info selanjutnya! (dgs/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/godzilla-pamer-poster-baru-di-comic-con-2013-f4a16b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar