adfly

Minggu, 14 Juli 2013

Pernah Hidup Susah, Dewi Sanca Gelar Sahur On The Road

Kapanlagi.com - Dewi Sanca tidak mau dikatakan melakukan pencitraan dengan mengadakan acara sahur on the road bersama teman-temannya. Ditemui di kawasan TMII, Jakarta Timur, Sabtu (13/7) dini hari, Dewi mengaku hanya ingin memotivasi orang yang mampu agar menyisihkan sebagian hartanya tanpa ada niatan pamer.

"Kita berbagi ke sesama, kita bukan berniat pencitraaan, kita murni dari hati kita, kita juga manusia, yang pengen ikut berbagi," ujar wanita yang belum lama melaporkan Arya Wiguna ke Polda Metro Jaya.


Dewi Sanca gelar SOTR.Dewi Sanca gelar SOTR.




Selain itu, Dewi ingat saat-saat masih kecil dahulu, ia mengaku susah untuk bisa memakan sesuatu yang benar-benar diinginkan. Makanya dengan mengajak teman-teman dari kalangan selebritis, Dewi membuat acara saur on the road.

"Bukannya ingin pencitraan, karena Dewi sendiri anak yatim, waktu kecil ngerasa susah. Dahulu Dewi ingin makan sama lauk rendang aja susah," ujar salah satu anggota 3Sanca itu.


Berkah Ramadan, Jane Shalimar Tak Punya Waktu Bengong

Gempa Aceh, Jane Shalimar Akan Terjun Membantu Korban

Liam Payne Meminta Maaf Kepada Directioners Atas Kejadian di Detroit

Muntah di Panggung, Harry Styles Tolak Dituduh Mabuk

Niall Horan Kembali Pamer Joget Aneh!

Niall Horan Kembali Pamer Joget Aneh!

(kpl/aal/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pernah-hidup-susah-dewi-sanca-gelar-sahur-on-the-road-1ba9cf.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar