adfly

Selasa, 16 Juli 2013

Personil Sheila On 7 Sering Curhat Soal Agama Kepada Sakti

Kapanlagi.com - Mantan gitaris Sheila On 7 (SO7), Sakti Ari Seno atau Salman al-Jugjaywy mengakui bahwa rekan-rekannya di band yang mengangkat namanya tersebut sering sekali curhat soal agama kepada dirinya.

"Kalau masalah agama mereka nanya ke saya. Kadang-kadang ada yang bisa saya jawab, kalau gak bisa saya serahkan kepada yang lebih ahli," ujarnya saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta.


Seperti diketahui, setelah keluar dari S07 pada tahun 2006, Sakti memilih untuk memperdalam ilmu dakwah Islam di Bangladesh, India, dan Pakistan selama kurang lebih 4 bulan. Tidak hanya berganti nama, penampilan Sakti pun berubah drastis dengan mengenakan pakaian gamis dan jenggot panjang.


Sheila On 7/@Foto: KapanLagi.com®Sheila On 7/@Foto: KapanLagi.com®


Meskipun kini tampil berbeda, Sakti tak merasa canggung jika bertemu kawan-kawan lamanya di S07. Bahkan, mereka masih sering bertemu untuk sekedar berbincang dan makan bakso.


"Nggak ada rasa canggung sama mereka. Teman-teman sih sudah kenal dari dulu. Mereka oke-oke aja, ngobrol-ngobrol, jajan bareng, makan bakso. Mereka ngerti lah. Waktunya sholat mereka juga sholat," paparnya.


Baca Juga:


Gugup, Fatin Shidqia Lubis Tetap Anti Lipsync

Fatin Shidqia Raih Best Female Singer Asia

Indahnya Ramadan, Single Religi Dari Berbagai Genre

Musik Islam Tak Hanya Gambus Saja

Dituntut, Justin Timberlake Meminta Maaf

Justin Timberlake Dituntut Yayasan Anti Kekerasan Seksual?

5 Lagu Kenangan Cory Monteith di Glee

(kpl/pur/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/personil-sheila-on-7-sering-curhat-soal-agama-kepada-sakti-fa2f0c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar