adfly

Rabu, 17 Juli 2013

Pilih Hit Single, Radja Adakan Sayembara

Kapanlagi.com - Memperkenalkan 3 single anyar, band Radja melibatkan para pecintanya untuk memilih satu dari 3 single tersebut yang akan dijadikan lagu utama. Lagu itu adalah Galau, Mimpi Indah, dan Parah.

"Saatnya Radja turun gunung lagi. Ada program sayembara," kata Ian di kantor kapanlagi.com, AXA Tower, Kuningan, Jakarta Selatan (17/7).


Radja mengaku ingin lebih dari biasanya. Mereka tak mau hanya datar-datar saja tanpa adanya inovasi saat menggelontorkan single yang nantinya akan menjadi jembatan ke album.


Radja saat kunjungi kantror KapanLagi.comRadja saat kunjungi kantror KapanLagi.com


"Kami coba berbeda strategi dari biasanya. Kami berkarya selama 15 tahun, promo flat aja. Makanya kami pengen yang tidak seperti biasanya," lanjutnya.


"Kami ga ingin hanya lempar 3 lagu itu ke pasaran aja. Kami ajak masyarakat, mana di antara 3 lagu itu yang akan jadi single hits. Kami libatkan para pecinta musik untuk terlibat dalam kesuksesan kami selanjutnya," ujar Ian .


Nantinya ketiga lagu tersebut akan disuguhkan oleh Radja dalam sebuah video di kapanlagi.com. Masyarakat pun bebas memilih lagu yang paling disuka. Selanjutnya, lagu yang memiliki prosentase paling tinggi akan dipilih Radja menjadi hit single.


"Nantinya akan sesuai prosentase, yang paling banyak dipilih oleh masyarakat, itulah lagu yang akan kami jadikan single hits pertama. Nanti disusul yang kedua dan ketiga, sesuai perolehan voting," tandas Ian .


Simak juga:


Ian Kasela Tak Pernah Paksa Anak-Anaknya Ikut Puasa

Rayakan Ultah Anak, Ian Kasela Undang Anak Yatim Berbuka Puasa

Ingin Beri Semangat, Radja Rilis Aw

Ian Kasela: Axl Rose Genitnya Sudah Hilang!

Moldy Radja: Sebagai Orang Tua Harus Bijak

(kpl/ato/kid)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/pilih-hit-single-radja-adakan-sayembara-e5697e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar