adfly

Sabtu, 20 Juli 2013

Populer, Raisa Tetap Anggap Keluarga Nomor Satu

Kapanlagi.com - Meski sudah menjadi selebritis populer, Raisa masih sangat dekat dengan keluarganya. Karena dari kecil penyanyi cantik ini mengaku sudah sangat dekat dengan keluarganya.

Pasalnya, mantan kekasih Kamga personil grup vokal Tangga itu dibesarkan dengan nilai-nilai yang memegang teguh kalau keluarga adalah segalanya.


"Memang dekat banget sama keluarga dari kecil. Aku dibesarkan dengan value itu, bahwa family is everything dan family is number one," kata Raisa saat ditemui usai acara Tabligh Akbar Kemuliaan Ramadan RCTI, Kawasan Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (19/7) malam.


Bagi Raisa, keluarga memang menjadi yang pertama. Apalagi dia mengaku sebagai anak rumahan yang selalu dikelilingi oleh keluarganya, "Keluarga memang nomor satu dan aku memang sudah diajarkan begitu. Aku juga memang anak rumahan," ujarnya.


Sekalipun begitu bukan berarti keluarga akan turut campur dengan semua urusan Raisa , khususnya pekerjaan, "Kalau soal pekerjaan, yang lain-lainnya, Ayah aku nggak ikut campur banget," tukasnya.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Model-Model Ini Juga Menjadi Korban Photoshop Konyol

Masjid-Masjid di Dunia Yang Dulunya Adalah Gereja

Danau-Danau Vulkanis Paling Luar Biasa di Dunia!

Masjid-Masjid Ini Dianggap Paling Indah di Dunia

Foto Indahnya Salat Saat Ramadan di Seluruh Dunia!

(kpl/aha/rea/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/populer-raisa-tetap-anggap-keluarga-nomor-satu-327a5a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar