adfly

Minggu, 21 Juli 2013

Pro Kontra Soal Capres, Rhoma Irama Sebut Nama Obama

Kapanlagi.com - Pro dan kontra mewarnai pencalonan Rhoma Irama sebagai bakal Calon Presiden Republik Indonesia. Ditemui usai buka bersama anggota PAMMI di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (21/7) malam, Raja Dangdut itu punya jawaban.

Menurutnya, pro dan kontra adalah hal yang biasa. Ia pun menyebut nama Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama sebagai contoh yang mendapat pro dan kontra di awal pencalonannya.


Rhoma Irama mengatakan tidak ada pemimpin yang didukung 100 % rakyat.Rhoma Irama mengatakan tidak ada pemimpin yang didukung 100 % rakyat.


10 Teddy Bear Menggemaskan Bintang Korea

10 Makanan Raksasa Paling Besar di Dunia

Member JKT48 Maju Sebagai Caleg?

10 Tato Unik dan Aneh di Kepala Botak

10 Bintang Korea Ini Mempesona Dengan Piano


"Pro dan kontra itu pasti ada,tidak ada pemimpin yang didukung 100 % rakyatnya, termasuk Obama. Jadi harus kita sikapi secara bijak," ujar Rhoma .


Menyikapi pro dan kontra tersebut, pelantun lagu Begadang ini hanya tertawa. Baginya, yang harus dilakukannya saat ini adalah bersiap diri untuk menjadi pemimpin yang bisa merangkul rakyatnya dari segala kalangan.


"Yang pasti sebagai seorang pemimpin harus punya komitmen untuk memimpin semua lapisan rakyatnya baik itu yang mendukung atau tidak," tandasnya. (kpl/pur/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pro-kontra-soal-capres-rhoma-irama-sebut-nama-obama-ee94ff.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar