adfly

Selasa, 09 Juli 2013

Puasa Pertama, Yulia Rachman Wajibkan Buka Bareng Anak

Kapanlagi.com - Meski padat menjalani kesibukannya di dunia hiburan, namun Yulia Rachman akan meluangkan waktunya untuk berbuka bersama anaknya yang saat ini sudah menjalankan ibadah puasa.

Yulia merasa wajib untuk berbuka bersama anak di hari pertama puasa. "Buka bareng wajib. Besok aku memang ada syuting, pagi, sore udah selesai. Dan itu harus pulang ke rumah karena kan buka puasa pertama harus sama kakak. Dan kakak kebetulan juga libur," kata Yulia di studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan (9/7).


Yulia Rachman Yulia Rachman


Lihat Juga:


Gaya Ramdan Para Selebritis Ketika di Atas Catwalk

Anggunnya Dewi Sandra Dalam Gaun Rancangan Dian Pelangi

Zaskia Sungkar Bicara Soal Kesibukan di Bulan Ramadan - Dilarang Syuting

Puasa, Yulia Rachman Targetkan Khatam Alquran

Terjun Politik, Angel Lelga Tak Punya Waktu Berpesta


"Ini juga harusnya tarawih bersama hari pertama. Tadi aku udah bilang semoga ga macet jadi bunda bisa tarawih bareng di masjid," lanjutnya.


Dalam bulan puasa ini, Yulia berharap bisa menjalankan dengan maksimal. Dirinya berdoa agar selalu diberi kesehatan dan mendapatkan kebaikan.


"Pertama sehat, karena seperti aku bilang musimnya lagi pancaroba. Yang kedua rejeki yang halal dan berkah. Itu yang penting. Aku punya dua orang anak yang semuanya harus aku wujudkan mimpi dan harapannya," imbuhnya.


"Dan sisanya yang lain, gimana Allah aja, karena Allah lebih tahu kebutuhan kita bukan keinginan kita. Jadi ketika aku ingin sepuluh, kata Allah kebutuhan kamu ini Yul, cuma satu. Aku mau bilang apa, jadi sisanya terserah Allah. Sehat dan rejeki kebutuhan," tandasnya. (kpl/ato/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/puasa-pertama-yulia-rachman-wajibkan-buka-bareng-anak-037d91.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar