adfly

Kamis, 18 Juli 2013

Puasa, Siti Liza Tetap Promo Single Religi

Kapanlagi.com - Bulan puasa tidak menjadi halangan bagi Siti Liza untuk terus mempromosikan single berjudul Engkau Yang Sempurna. Liza pun sangat bersyukur masih diberi kekuatan untuk tetap eksis di industri musik Indonesia.

"Alhamdulilah dari tahun ke tahun tetap nyanyi walaupun bulan puasa. Promo tetap jalan untuk single Engkau Yang Sempurna. Enjoy aja, jangan dibawa lemes, dibawa males, karena puasa nggak jadi hambatan juga untuk beraktivitas. Kan minum vitamin juga," ungkapnya di kawasan Bendungan Hilir, Rabu (17/7).


Liza pun mencoba berbagi trik agar antara promo single dan puasa tetap berjalan beriringan. “Kalau sahur makan seperti biasa trus minum vitamin, banyakin air putih sama madu juga,” ungkapnya.


Siti Liza/@Foto: KapanLagi.com®Siti Liza/@Foto: KapanLagi.com®


Sedangkan untuk membuat tubuhnya tetap bugar, wanita yang disebut sebagai Siti Nurhalizanya Indonesia itu tetap berolahraga.


"Kalau pas puasanya sih nggak pasti banyak keluar cairan dan lemes, tapi kalau setelah buka kan salat tarawih itu sama kaya olah raga. Jadi pengganti olahraga," ujarnya yang mencoba mengambil hikmah di bulan puasa tahun ini. (kpl/gum/abs/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/puasa-siti-liza-tetap-promo-single-religi-fdff59.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar