adfly

Kamis, 11 Juli 2013

Putus Cinta, Tak Ada Waktu Chika Jessica Untuk Galau

Kapanlagi.com - Meski hubungan cintanya harus putus setelah dua tahun dirajut, Chika Jessica tidak mau berlarut-larut dalam kesedihan. Baginya, peristiwa tersebut tidak layak untuk diratapi sebagai peristiwapaling galau .

"Aku males aja buang waktu untuk sesuatu yang tidak worthed. Kalo dia patut untuk aku sedihin, kejar, ya aku akan mengatakan itu. Tapi kalo untuk seseorang gak worthed untuk aku sedih-sedihin, ngapain? Buang waktu aku," ujar Chika saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/7).


Chika mengaku ingin fokus pada pekerjaannya. "Jadi aku fokus dikerjaan aku, aku bangkit. Memang udah aku ikhlasin. Kalo udah ikhlas, ya adanya emang gini (ceria)," lanjutnya.


Dara 25 tahun itu juga menegaskan, meski hubungannya dengan Ade kandas, hal itu tidak berpengaruh kepada pekerjaannya. Chika tetap menjalankan aktifitasnya seperti biasa.


"Gak, sama sekali gak. Gak kepengen sih. Aku kan kerja buat keluarga aku. Aku anggap ini masalah pribadi aku. Jangan sampe berdampak sama keluarga aku," pungkasnya.


Baca juga yang berikut ini:


Seleb Ganteng Pakai Kostum Sepak Bola, Makin Keren Nggak Ya?

Hal Penting Soal Ramadan, Ada Yang Belum Anda Tahu?

Fashion Klasik Amerika Memang Nggak Ada Matinya! Kamu Punya?

Suka JKT48? Ini Dia Fakta-Fakta Menarik Soal Melody!

Pasangan Homo dan Lesbi Ini Akhirnya Bisa Menikah...
(kpl/hen/abs/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/putus-cinta-tak-ada-waktu-chika-jessica-untuk-galau-0a9b73.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar