adfly

Senin, 22 Juli 2013

Radang Usus Halus Akut, Aron NUEST Dibawa ke UGD

Kapanlagi.com - Kabar buruk datang dari boyband NUEST ! Karena dikabarkan member Aron harus dilarikan ke UGD rumah sakit akibat menderita radang usus halus akut atau enteritis.

Semuanya berawal pada Sabtu (20/7) pagi ketika kondisi Aron dengan cepat memburuk. Aron langsung mengalami demam dan mual yang membuatnya langsung dilarikan ke UGD demi menerima perawatan.


Agensi NUEST , Pledis Entertainment berkomentar, "Aron menunjukkan gejala mual bahkan hanya setelah minum air. Dia butuh istirahat guna menstabilkan kembali kondisi tubuhnya," seperti dilansir soompi.com.


Pledis Ent melanjutkan bahwa pihak mereka sedang memastikan yang terbaik demi mengembalikan kondisi Aron untuk pulih kembali.


Enteritis sendiri adalah penyakit yang ditandai dengan peradangan pada usus halus yang biasanya disertai diare. Penyebab enteritis yang paling umum adalah konsumsi makanan atau minuman yang terkontaminasi dengan bakteri atau virus.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


10 Tempat Indah Yang Harus Kamu Kunjungi Sebelum Mati

Foto-Foto Penampakan UFO di Seluruh Dunia!

Model-Model Ini Juga Menjadi Korban Photoshop Konyol

Masjid-Masjid di Dunia Yang Dulunya Adalah Gereja

Danau-Danau Vulkanis Paling Luar Biasa di Dunia!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/radang-usus-halus-akut-aron-nuest-dibawa-ke-ugd-ce78dd.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar