adfly

Kamis, 11 Juli 2013

Raisa Tak Cari Popularitas Dari Nyanyi

Kapanlagi.com - Raisa mengaku tak mencari popularitas dengan terjun ke dunia tarik suara. Oleh karena itu, dalam bermusik dia tak ingin hanya mengikuti trend yang kini sedang menjamur di belantika musik Indonesia.

Menurutnya, penikmat musik di tanah air sudah sangat jeli memilah-milah musik yang bagus atau tidak. Untuk itu, secara bertahap Raisa berusaha agar menjadi penyanyi yang baik dengan karya yang ciamik untuk seluruh pecinta musik Indonesia.


"Aku nggak benar-benar masuk dunia ini buat popularitas. Aku masuk musik ingin bikin karya untuk semua orang. Bersyukur semuanya bisa step by step," ungkap Raisa saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis, (11/7) malam.


Jika semua itu sudah terlaksana, tentunya popularitas akan ikut dengan sendirinya. Terbukti, kini Raisa kian dikenal oleh banyak orang sebagai penyanyi dengan talenta mumpuni.


"Tujuan aku ingin nyanyi, popularitas akan datang dari orang yang melihat aku. Sudah luar biasa banget albumnya, penjualannya baik, sudah pencapaian nyanyinya, keliling ke mana-mana," kata Raisa .


Baca Juga:

8 Musisi Top Internasional Yang Memeluk Agama Islam

8 Alasan Kamu Wajib Tonton Konser Metallica!

10 Penyanyi Wanita Terseksi Versi Kiss FM 2013

10 Lirik Lagu Indonesia Terlaris di Minggu Terakhir Juni 2013

10 Penyanyi Wanita Indonesia Yang 'Menolak' Tua

(kpl/aha/rea/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/raisa-tak-cari-popularitas-dari-nyanyi-6b6977.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar