adfly

Selasa, 09 Juli 2013

Ramadan, Cinta Laura Tak Akan Pakai Dress Babydoll

Kapanlagi.com - Gaya berpakaian Cinta Laura biasanya memang terkesan seksi dengan gaya babydoll-nya. Namun kesan tersebut akan segera dihapus olehnya selama Ramadan. Apalagi Cinta didapuk mengisi salah satu program sahur di tv.

"Kalau bulan Ramadan lebih tertutup. Nggak pakai dress babydoll seperti biasa. Pasti lebih pakai tangan panjang atau kaftan," katanya di studio TRANS TV, Jakarta Selatan (8/7).


Cinta Laura janji akan ubah penampilan saat RamadanCinta Laura janji akan ubah penampilan saat Ramadan


Lihat Juga:


Gaya Para Selebritis Ketika di Atas Catwalk

Anggunnya Dewi Sandra Dalam Gaun Rancangan Dian Pelangi

Zaskia Sungkar Bicara Soal Kesibukan di Bulan Ramadan - Dilarang Syuting

Gaya Retro Glamor Inul Daratista di Hotel Mulia Senayan

Mendengarkan Musik, Anjing Ini Ikut Joget

Para Selebritis Ini Punya Ukuran Kaki Ekstra!


Cinta mengaku menghormati bulan suci Ramadan. Karenanya, gadis 19 tahun ini mengaku berusaha untuk mengenakan pakaian yang kurang biasa dipakai olehnya.


"Mungkin emang kalau bukan Ramadan nggak pakai tangan panjang. Mungkin akan agak berasa aneh, tapi kita harus respect sama Ramadan. Pasti bajunya lebih panjang," lanjutnya.


Seperti diketahui, Cinta akan meramaikan salah satu program sahur. Dirinya yang tidak bisa melucu pun siap untuk menjadi daya tarik program tersebut.


"Yang bikin menarik, karena aku nggak lucu. Kalau mereka pada lucu-lucuan, aku diem, aku blank," lanjut Cinta .


"Jadi yang pasti mereka tahu limittation. Aku nggak takut kalau mereka bercandanya keterlaluan. Karena pasti kan ada batasannya," tandasnya. (kpl/ato/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ramadan-cinta-laura-tak-akan-pakai-dress-babydoll-e1de9c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar