adfly

Jumat, 19 Juli 2013

Ramadan, Fifie Buntaran Konsentrasi ke Acara Sosial

Kapanlagi.com - Artis yang juga sosialita, Fifie Buntaran tak ingin menyia-nyiakan momen bulan penuh berkah, Ramadan. Dirinya mengaku bahwa di samping menjalankan ibadah puasa, namun juga melakukan kegiatan sosial.

Seperti halnya saat Fifie menjadi bagian dari sebuah acara amal bertajuk Jakarta With Love. Di sini, Fifie bersama teman-teman sosialitanya berbuka bersama dan menyantuni anak-anak yatim dan dhuafa.


"Acara Jakarta With Love, buka puasa bersama dan santunan kepada 550 anak yatim. Tadi juga ada pencerahan dari Habib Assegaff dan di hadiri oleh Menkokesra Agung Laksono," kata Fifie di Senayan City, Jakarta Pusat (18/7).


"Ketua arisannya Cha Cha Rossa. Sedangkan tujuan adalah untuk berbagi dengan anak-anak yatim yang cakep-cakep dan imut-imut," imbuhnya.


Diantara selebritas yang hadir memeriahkan acara ini adalah Angel Lelga dan Lusi Rachmawati. Juga beberapa anggota TNI yang mahir menabuh rebana dan beduk.


"Mereka mukul beduk buat azan, pakai tangan, ga pakai kayu, luar biasa pokoknya pak tentara, hebat, azannya juga bagus," lanjutnya


Bahkan, saking tak ingin diganggu dalam kegiatan sosial atau yang menyangkut ibadah, Fifie Buntaran menghindari untuk mengambil pekerjaan selama Ramadan.


"Bulan Ramadan ini Fifie tidak terima job nyanyi, film, sinetron, karena ingin konsentrasi ke acara-acara sosial," tandasnya.


# Baca juga yang menarik seputar Ramadan berikut ini:


Hal-Hal Penting Soal Ramadan, Mungkin Ada Yang Belum Tahu?

Ragam Kegiatan Awal Ramadan di Berbagai Belahan Dunia

Selebriti Mualaf Ini Jalani Ramadan Pertama Mereka di 2013

Pasangan Beda Keyakinan Ini Tak Lagi Bersama di Ramadan 2013

(kpl/ato/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ramadan-fifie-buntaran-konsentrasi-ke-acara-sosial-2c2548.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar