adfly

Jumat, 12 Juli 2013

Ramadan, Hengky Kurniawan Justru Perbanyak Kegiatan

Kapanlagi.com - Ramadan memang secara fisik terasa akan berbeda, karena kurang asupan makanan pada siang hari. Namun hal itu tidak menyurutkan Hengky Kurniawan untuk tetap menjalankan aktivitas sebagai pekerja seni.

"Kesibukan pada bulan Ramadan, ya seperti tahun-tahun lalu-lah, syuting juga, ada beberapa event, ya acara nuansanya seputar Ramadan, ya sambil jalanin puasa," ujar Hengky saat dihubungi, Kamis (11/7).


Tidak ada niatan Hengky untuk mengurangi atau bahkan tidak sama sekali beraktivitas selama Ramadan. Mantan suami Christy Jusung itu justru ingin menambah kegiatan selama Ramadan.



"Kalau saya sih maunya nambah, kalo ngebatesin jam kerja nggak ada (keinginan)," imbuhnya.


Hengky mencoba untuk menghilangkan rasa kesepian dengan memperbanyak kegiatan, apalagi dengan status yang menduda sekarang ini. "Karena saat ini saya fokus di kegiatan saya, atau temen-teman organisasi saya. Dengan berkumpul dengan mereka itu sudah mengurangi rasa kesepian saya," pungkasnya. (kpl/hen/rea/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ramadan-hengky-kurniawan-justru-perbanyak-kegiatan-834963.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar