adfly

Jumat, 19 Juli 2013

Ramadan Tahun Ini, Angel Lelga Berpolitik

Kapanlagi.com - Perbedaan drastis dirasakan oleh Angel Lelga ketika menjalani ibadah puasa di tahun ini. Jika sebelumnya dirinya hanya berkutat di dunia entertainment, kini Angel lebih memperluas sayap dengan terjun dalam perpolitikan.

"Jelas beda, Ramadan sekarang ama kemarin. Tahun ini saya berpolitik, dari cara berpikir drastis berubah, kumpul dengan komunitas yang beda. Puasa ini betul-betul luar biasa," kata Angel di Senayan City, Jakarta Pusat (18/7).


Dunia politik ternyata menyenangkan bagi Angel . Karena biar bagaimanapun, saat melakoni kiprah di entertainment, sedikit banyak dirinya merasakan politik di sana.


"Politik aku senang. Aku sering digosipin dijatuhin itu sebetulnya politik juga. Saya sendiri suka baca berita, koran-koran politik, bergaul dengan orang-orang politik. Pokoknya saya siap," imbuhnya.


Ditambahkan olehnya, saat memilih menekuni politik, Angel pun siap menomorduakan dunia entertainment yang telah membesarkan namanya.


"Saya selalu mengatakan dunia entertainment itu bukan prioritas, itu gak mengganggu saya. Saya tidak bilang saya meninggalkan, ini jadi bonus saya. Saya tidak akan meninggalkan tapi saya menyesuaikan, tapi saya gak ngoyo lagi, saya lebih konsen di politik," tandasnya.


# Baca juga yang menarik seputar Ramadan berikut ini:


Hal-Hal Penting Soal Ramadan, Mungkin Ada Yang Belum Tahu?

Ragam Kegiatan Awal Ramadan di Berbagai Belahan Dunia

Selebriti Mualaf Ini Jalani Ramadan Pertama Mereka di 2013

Pasangan Beda Keyakinan Ini Tak Lagi Bersama di Ramadan 2013

(kpl/ato/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ramadan-tahun-ini-angel-lelga-berpolitik-f8d80f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar