adfly

Senin, 08 Juli 2013

Ramadan, Wali Band Berharap Tunaikan Ibadah Umrah

Kapanlagi.com - Ada keinginan yang sampai kini belum bisa diwujudkan para personel grup musik Wali kala menjalani ibadah puasa. Mereka sangat ingin dapat menunaikan ibadah umrah bertepatan pada bulan suci Ramadan.

Namun keinginan itu harus tertunda lantaran job yang terus menunggu setiap bulan puasa tiba. Apoy pun meminta doa agar niatnya bisa terwujud.


Wali ingin memiliki kesempatan untuk umroh saat Ramadan.Wali ingin memiliki kesempatan untuk umroh saat Ramadan.


8 Karakter Antagonis Namun Hot Dari Drama Korea!

Anak Bumi Ini Tidur di Tempat Menyedihkan!

10 Tokoh Animasi Yang Super Cantik!

10 Kreasi Menakjubkan Dari Lego, Seperti Apa?

Tanpa Make Up, Bintang Hollywood Ini Tak Lagi Cantik?


"Ingin banget ya, doakan kami bisa punya kesempatan umrah di bulan Ramadan. Kalau bicara Ramadan saat umrah kami sangat ingin. Mudah-mudahan bisa lah ya," harapnya saat ditemui di Kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/7).


Diteruskan, bulan puasa tahun ini tak jauh berbeda dengan apa yang dilakukan Apoy dkk di tahun kemarin. Ada satu tanggal khusus yang dijadwalkan mereka untuk memberi santunan anak yatim.


"Kita memblok tanggal untuk santunan anak yatim, akustikan office to office, kita bilang, kami enggak perlu dibayar tapi tolong santuni anak yatim," pinta Apoy. (kpl/aha/dis/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ramadan-wali-band-berharap-tunaikan-ibadah-umrah-62cff7.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar