adfly

Jumat, 12 Juli 2013

Rehabilitasi, Bjah Berharap Jadi Lebih Baik

Kapanlagi.com - Muhammad Hamzah atau Bjah bersyukur atas kesempatan rehabilitasi yang diberikan BNN. Ia menganggap, rehabilitasi dan bimbingan konseling yang akn dijalaninya di RS Ketergantungan Obat (RSKO) akan menjadi titik awalnya ke arah yang lebih baik lagi.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada BNN dan Polri. Semoga ini bisa menjadi titik awal saya untuk berubah ke arah yang lebih baik lagi," ungkap Bjah di Gedung Bareskrim Polri Badan Narkotika Nasional (BNN) cawang, Jakarta Timur, Jumat (12/7).


Menurut Dr Karjana, Ketua Tim Dokter Polisi Bidang Narkoba Forensik Spesialis jiwa, berdasarkan hasil asesmen yang dilakukan kepada Bjah dan kedua rekannya menyatakan kalau ke-3 tersangka mengalami gangguan mental akibat penggunaan narkoba.


"Setelah asesmen, ketiga tersangka tadi layak menjalani rehab. Dari hasil asesemen, ketiganya mengalami gangguan mental akibat penggunanaan napsa," terang Karjana.


Sambil menunggu ketetapan penyelidikan, Bjah dan kedua rekannya tersangka akan menjalani rehab di RSKO Cibubur. Mengenai berapa lamanya, itu tergantung dari dokter yang akan menanganinya. "Berapa lama prosesnya, itu ada di RSKO. Itu tergantung dokter yang menangani," ujarnya.


Baca juga yang berikut ini:


Seleb Ganteng Pakai Kostum Sepak Bola, Makin Keren Nggak Ya?

Hal Penting Soal Ramadan, Ada Yang Belum Anda Tahu?

Fashion Klasik Amerika Memang Nggak Ada Matinya! Kamu Punya?

Suka JKT48? Ini Dia Fakta-Fakta Menarik Soal Melody!

Pasangan Homo dan Lesbi Ini Akhirnya Bisa Menikah...
(kpl/aha/uji/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/rehabilitasi-bjah-berharap-jadi-lebih-baik-05b3bd.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar