adfly

Kamis, 18 Juli 2013

Restu Orang Tua, Rahasia Sukses Tantri Kotak

Kapanlagi.com - Bagi Tantri Syalindri Ichlasari alias Tantri Kotak, keluarga merupakan harta berharga yang dimilikinya. Bagaimana tidak, dari awal karirnya terjun ke dunia tarik suara, keluarga selalu mendukung dalam hal apapun.

Makanya, saat ditemui di acara Djarum Hikmah Puasa 2013 Berbagi Momen Bersama Orangtua di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/7), vokalis Kotak itu bersyukur masih bisa membahagiakan kedua orang tuanya. Karena kesuksesan yang saat ini diraihnya, karena doa dan dukungan penuh dari kedua orang tuanya.


"Saya bekerja sampai saat ini memang untuk keluarga. Dari awal karier pun, doa support itu dari keluarga," ujar Tantri .


Hj. Supriyati, ibunda Tantri sendiri mengaku bangga akan anaknya. Pasalnya, ia tahu betul perjuangan yang sudah diraih Tantri dari nol hingga bisa menjadi seperti sekarang.


"Ini kan jalan hidup, dari papahnya kena stroke, dia (Tantri ) berjuang sendiri, senangnya dari dia itu semangatnya. Belum dikenal orang, rejeki ada aja, karena dia selalu minta doa restu orangtua, selalu terbuka dan ngerti sama orangtua," kata Supriati.


Mereka Perlu Lebih Dari 8 Tahun Sebelum Memutuskan Menikah

Mantan Kekasih Tidak Percaya Adam Levine Ingin Menikah

5 Fakta Tunangan Adam Levine

Ratu Elizabeth II: Kuharap Anak Kate Segera Lahir

Anak Bakal Kate Middleton Diberi Nama Diana?

(kpl/aal/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/restu-orang-tua-rahasia-sukses-tantri-kotak-ad3481.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar