adfly

Senin, 22 Juli 2013

Reza Artamevira Iri Dengan Band Ini

Kapanlagi.com - Penyanyi Reza Artamevria memang bukanlah penyanyi biasa. Banyak prestasi yang telah ditorehkan olehnya baik di kancah lokal maupun di luar negeri. Tercatat, beberapa penghargaan pernah Reza gapai di AMI Awards dan MTV Video Music Awards.

Reza pun pernah berkesempatan sebagai penyanyi Indonesia pertama yang membawakan Opening Theme Song Asian Beach Games pada 2008 di hadapan 45 negara Asia.


Namun ternyata ada satu band yang membuat iri Reza . Bahkan, mantan istri mendiang Adjie Massaid ini mengaku menjadi fans berat.


"Saya fans berat mereka, Brajamusti Band. Saya suka sama semua lagunya. Ngiri andaikan saya bisa nyanyi lagu mereka," kata Reza di studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan (22/7).


Reza Artamevira/@Foto: KapanLagi.com®Reza Artamevira/@Foto: KapanLagi.com®


"Lagu-lagu mereka, sangat segar, fresh, benar-benar mengena di hati. Musiknya semi jazz, semi pop, bener-bener seru deh," lanjutnya.


Tak hanya enak didengar, menurut Reza lagu Subhanallah milik band bentukan Aa Gatot Brajamusti ini bisa membuat berzikir.


"Harus denger, nggak disangka gak diduga. Buat kita bezikir. Makanya judulnya Subhanallah. Beda dari yang biasanya," tandasnya. (kpl/ato/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/reza-artamevira-iri-dengan-band-ini-ebe8ac.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar