adfly

Rabu, 10 Juli 2013

Rilis MV, Jay Park Ajak Fans Pesta Semalam Suntuk

Kapanlagi.com - Apakah kamu siap untuk pesta? Jika iya maka kamu tak akan keberatan untuk melihat MV terbaru Jay Park untuk album single digital kedua yang berjudul I Like 2 Party.

Album digital comeback Jay Park ini berisi 4 lagu yakni lagu utama I Like 2 Party, Hot, Secret, dan Let's Get Back Together. Lagu I Like 2 Party disebutkan dibuat dan ditulis oleh Jay Park sendiri.


Lagu itu sudah bisa dinikmati oleh publik karen menjadi lagu penutup untuk film Will Smith, AFTER EARTH yang diedarkan di Korea Selatan. Jay Park juga menggaet produser musik Cha Cha untuk album barunya ini setelah pernah bekerja bareng di lagu Abandoned.


Untuk MV-nya sendiri begitu menyoroti kemampuan dance seksi Jay Park bersama dancer perempuan lainnya dengan suasana kental sebuah pesta, seperti dilansir allkpop.com.


Awalnya mereka melakukan pesta di sebuah ruangan bawah tanah di malam hari dan terus berlanjut sepanjang malam sampai di atap gedung. Sehingga melalui MV-nya, mantan leader boyband 2PM ini benar-benar mengajak para fans untuk berpersta semalam suntuk.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Negara-Negara Dengan Jam Puasa Ramadan Terpanjang!

Bencana-Bencana Alam Paling Mengerikan di Dunia

10 Kerjaan Paling Aneh dan Buruk di Dunia Modern

Kontroversial, Ritual Budaya Ini Tetap Ada di Dunia!

Foto-Foto Konyol dan Lucu Yang Ada di Twitter Jepang!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/rilis-mv-jay-park-ajak-fans-pesta-semalam-suntuk-1a0192.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar