adfly

Senin, 15 Juli 2013

Rilis MV 'Incredible', Junsu JYJ Sertakan Adegan Ciuman

Kapanlagi.com - Member boyband JYJ yakni Junsu akhirnya merilis MV untuk lagu utama di album comeback solo kedua yang berjudul Incredible featuring Quincy Brown.

MV itu dirilis Junsu melalui channel Youtube resmi agensi LOEN ENtertainment. Bahkan MV itu memiliki penjelasan dalam bahasa Inggris untuk mempermudah fans internasional Junsu seperti dilansir soompi.com.


Incredible adalah sebuah lagu dengan irama electronic upbeat yang begitu adiktif dan menyenangkan sampai merasa ingin melakukan dance sambil menggerakkan kaki. Lagu itu juga menampilkan lirik rap dalam bahasa Inggris yang diucapkan oleh Quincy, rapper muda yang merupakan putra dari aktor sekaligus rapper Amerika populer, P.Daddy.


Melalui MV itu, fans bisa melihat orang-orang yang menghabiskan waktu di kolam renang. Dengan koreografi dance yang penuh semangat dan kostum berwarna, Junsu terlihat begitu karismatik sampai melakukan adegan ciuman 'panas' di bagian akhir.


Penasaran seperti apa MV terbaru Junsu ? Simak dan siaplah menyambut musim panas dengannya! Junsu juga dijadwalkan akan menggelar showcase yang akan disiarkan langsung di LOEN TV.


#Yang Unik Dari Entertainment Asia:


Intip Serba-Serbi Soal WOTA Yang Harus Kamu Tahu!

10 Drama Korea Paling Romantis Soal Cinta Segitiga!

10 Tanda Jika Kamu Penggemar Drama Korea!

Idol K-Pop Pria Sebelum dan Sesudah Pakai Eyeliner!

10 MV K-Pop Paling Populer Januari - Juni 2013! (soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/rilis-mv-incredible-junsu-jyj-sertakan-adegan-ciuman-c0d054.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar