adfly

Senin, 15 Juli 2013

Ririn Dwi Ariyanti Tak Ribet Soal Menu Ramadan Suami

Kapanlagi.com - Sebagai istri, Ririn Dwi Ariyanti ingin selalu memberikan sajian yang terbaik buat suaminya, Aldi Bragi. Meski menu yang diinginkan suami tidak terlalu ribet, namun terkadang Ririn merasa susah-susah gampang.

"Suami juga ga banyak mau, dia simple sih. Dia menunya A B C udah gitu-gitu aja. Kalau sahur harus ada telor ceplok, kornet sama brokoli. Itu harus," kata Ririn di MD Place, Jl Setia Budi Selatan No.7, Kuningan, Jakarta Selatan (14/7).


"Kalau buka puasa dia harus ada pastel dan satu kue merk tertentu, dan itu aja. Sebenernya susah-susah gampang juga, karena dia cuma mau pasti di toko kue itu. Nah, kalau lagi nggak nemu rasanya kayak, gue harus nyari ke toko kue yang itu. Jadi susah gampang," tuturnya.


Ririn pun mengaku tak berani membuat kue sendiri karena takut tidak seenak yang asli. "Ga berani. Dia juga jujur banget lagi komentarnya," ujar Ririn .


Menjalani Ramadan bersama keluarga adalah momen yang sangat istimewa bagi Ririn . Apalagi dengan kebersamaan saat sahur dan berbuka.


"Menemani suami puasa. Ini puasa ketiga kita barengan. Tetep sadarlah buat nemenin suami sahur. Seneng gitu. Trus kalau buka puasa apa dipikirin," imbuh Ririn .


"Seneng aja, awal-awal puasa gini dia bisa pulang lebih cepet dari kantor, jadi bisa buka puasa di rumah bareng-bareng," tandasnya.


Baca juga yang berikut ini:


Seleb Ganteng Pakai Kostum Sepak Bola, Makin Keren Nggak Ya?

Hal Penting Soal Ramadan, Ada Yang Belum Anda Tahu?

Fashion Klasik Amerika Memang Nggak Ada Matinya! Kamu Punya?

Suka JKT48? Ini Dia Fakta-Fakta Menarik Soal Melody!

Pasangan Homo dan Lesbi Ini Akhirnya Bisa Menikah...
(kpl/ato/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/sinetron/ririn-dwi-ariyanti-tak-ribet-soal-menu-ramadan-suami-f11742.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar