adfly

Selasa, 16 Juli 2013

Roy Kim Diduga Lakukan Plagiat Lagu 'Bom Bom Bom'?

Kapanlagi.com - Roy Kim kembali dikabarkan melakukan tindakan plagiat untuk lagu Bom Bom Bom. Senin (15/7), beberapa postingan online menyebutkan bahwa Roy diduga melakukan plagiat atas lagu band indie Acoustic Rain yang berjudul Love is Canon, terutama untuk versi ukulele lagu itu.

Acoustic Rain memposting Love is Canon melalui channel Youtube pada Oktober tahun lalu. Sementara Bom Bom Bom diposting Roy pada 22 April tahun ini, dan versi ukulele untuk Love is Canon baru dirilis pada bulan Mei 2013.


Lagu Bom Bom Bom ditulis oleh Roy dan Bae Young Kyung. Selasa (16/7), Star News mengungkapkan bahwa perwakilan Young Kyung membantah pihaknya melakukan plagiat karena lagu itu dibuat Roy dan Young Kyung bulan Februari silam.


Menurut sebuah sumber, Roy dan Young Kyung bertemu 7 tahun lalu di sebuah les gitar. Mereka berdua sangat mengagumi musik Yoo Jae Ha dan Kim Kwang Suk seperti dilansir soompi.com.


"Young Kyung mengirim beberapa chord musik untuk Roy lalu kemudian ditambahi lirik dan melodi oleh Roy. Roy selalu menyukai style musik country dan begitu menghormati Kwang Suk, yang menginspirasinya untuk menulis chord dan melodi lagu itu. Mungkin saja mereka memakai chord yang sama dengan lagu itu, tapi mereka tak pernah mendengar lagu itu sebelumnya," usai sebuah sumber.


#Yang Unik Dari Entertainment Asia:


10 Pria Paling Seksi di K-Pop Versi L.A Weekly!

10 Drama Korea Paling Romantis Soal Cinta Segitiga!

10 Tanda Jika Kamu Penggemar Drama Korea!

Idol K-Pop Pria Sebelum dan Sesudah Pakai Eyeliner!

Intip Serba-Serbi Soal WOTA Yang Harus Kamu Tahu!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/roy-kim-diduga-lakukan-plagiat-lagu-bom-bom-bom-df808c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar