adfly

Sabtu, 13 Juli 2013

Saat Susah, Dewi Sanca Pernah Makan Nasi Pakai Garam

Kapanlagi.com - Kilas balik saat masih menjalani hidup yang kurang berkecukupan dirasakan pedangdut Dewi Sanca . Hal itu ia ucapkan saat membagi-bagikan makanan sahur pada warga yang kurang mampu di kawasan Jakarta Timur. Pasalnya saat masih hidup susah, Dewi mengaku susah sekali membeli santapan yang nikmat.

"Dewi melihatnya sedih, Dewi juga pernah ngalamin, maksudnya Dewi dulu sempet kalau makan cuma pake garam aja. Makanya apa salahnya berbagi, jadi lebih bersyukur bisa membantu mereka," ujarnya di kawasan TMII, Jakarta Timur, Sabtu (13/7) pagi.


Maka dari itu, Dewi bersama teman-teman selebritis lainnya ingin kembali menggelar kegiatan sosial untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. Namun bukan dalam acara Saur on the Road, melainkan membagikan takjil untuk berbuka.


"Iya, aku ingin terus bisa berbagi dengan sesama, paling tidak bagi takjil, pas di lampu merah, minimal untuk membatalkan," tutup wanita yang beberapa waktu lalu melaporkan Arya Wiguna ke Polda Metro Jaya. (kpl/aal/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/saat-susah-dewi-sanca-pernah-makan-nasi-pakai-garam-f5fd5a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar