adfly

Kamis, 11 Juli 2013

Sahabat Justin Bieber Ditangkap Karena Narkoba

Kapanlagi.com - Lil Twist ditangkap oleh pihak berwajib terkait dengan narkoba, tepatnya Lil Twist mengendarai mobil di bawah pengaruh marijuana. Teman dekat Justin Bieber tersebut ditangkap polisi saat mengendarai mobil Justin dengan kecepatan tinggi.

Lil Twist melaju dengan kecepatan di atas batas maksimum, saat itu ia sedang menuju kediaman Justin memakai mobil milik hits Baby tersebut. Mobil itu pernah dipakai Justin dan Lil Twist saat menabrak seorang paparazzi beberapa waktu yang lalu.


Lil Twist. @eonline.comLil Twist. @eonline.com




Saat kejadian berlangsung, Lil Twist mengendarai mobilnya seorang diri. Setelah ditangkap, ia masuk penjara kantor polisi setempat dan jika ingin keluar harus menyetor uang jaminan sebesar Rp. 50 juta. Hingga kini belum ada kabar kapan Lil Twist akan keluar dari penjara.

Pihak Justin Bieber sendiri belum mau berkomentar mengenai kejadian yang menimpa temannya. Meski mobil yang dipakai adalah miliknya, Justin tidak mau menanggapi perihal pemakaian narkoba yang dilakukan sahabatnya.


Jelang Persalinan, Kate Middleton Diam-Diam Periksa Kehamilan di Rumah Sakit

Apa Saja Menu Makanan Kate Middleton Saat di Rumah Sakit?

Anak Kate Middleton Ternyata Sepupu Putri Beyonce!

Fakta-Fakta Menarik Tentang Kehamilan Kate Middleton

(eol/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/sahabat-justin-bieber-ditangkap-karena-narkoba-b8f92d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar