adfly

Rabu, 17 Juli 2013

Sahur, Soraya Larasati Tak Pernah Masak

Kapanlagi.com - Soraya Larasati ternyata tak pernah memasak untuk makan sahur suaminya, Doni Amaldi. Finalis Gadis Sampul 2001 ini hanya memanaskan makanan yang sebelumnya telah matang.

"Kalau masakin nggak, tapi manasin iya. Tetep kasih makan kan namanya, tetep nemenin, tetep," kata Soraya di studio TRANS TV, Jakarta Selatan (16/7).


"Paling minimal awal-awal sahur sempat nemenin, ketiga manasin doang nemenin nggak, kelima keenam itu bangunin aja," lanjutnya.


Diakui oleh Soraya , bahwa suami yang doyan makan enak menjadi alasan baginya untuk tidak memasak. Namun, pemeran film Bukan Pocong Biasa (2011) ini tetap mengetahui menu dan bumbu apa saja yang disukai atau tidak oleh suami.


"Suami kan maunya makan enak, saya ga enak jadi tahu diri aja. Yang penting niatnya ada buat kasih menu suami. Masaknya begini, cara masaknya jangan pakai bumbu-bumbu ini. Kesukaan dia seperti apa. Beda tangan beda rasa," imbuhnya.


Ditambahkan, menu khas yang harus ada bagi suami adalah olahan berbahan dasar ayam.


"Wajib ayam. Puasa ga puasa, dia jaga banget makanan, ga pakai penyedap, makanan orang fitnes banget. Kalau kemarin ayam mau dibakar aja, sekarang dia udah mau dimacem-macemin, digoreng, cabein, dan lainnya," tuturnya.


Sedangkan menu berbuka, es buah lah yang menjadi pilihan.


"Harus ada es buah. Lumayan juga buat ganjel. Misalnya buru-buru mau tarawih, kalau makan butuh waktu panjang es kan nggak. Buahnya saya yang beli. Buatannya bukan buatan tangan saya," tandas Soraya .


# Baca juga yang menarik seputar Ramadan berikut ini:


Hal-Hal Penting Soal Ramadan, Mungkin Ada Yang Belum Tahu?

Ragam Kegiatan Awal Ramadan di Berbagai Belahan Dunia

Selebriti Mualaf Ini Jalani Ramadan Pertama Mereka di 2013

Pasangan Beda Keyakinan Ini Tak Lagi Bersama di Ramadan 2013

(kpl/ato/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sahur-soraya-larasati-tak-pernah-masak-831b50.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar