adfly

Minggu, 14 Juli 2013

Sam Brodie Berduka Atas Meninggalnya Cory Monteith

Kapanlagi.com - Kabar kematian aktor serial GLEE, Cory Monteith rupanya tidak hanya membuat sedih para fans fanatik acara tersebut. Namun juga rasa kehilangan dirasakan oleh selebritis Sam Brodie .

Melalui akun Instagramnya, Sam mengungkapkan kesedihan mendalam atas meninggalnya pemeran Finn Hudson yang ditemukan tak bernyawa di salah satu kamar hotel di Kanada.


Instagram Sam BrodieInstagram Sam Brodie


"Aku sangat sedih karena kehilangan Cory Monteith , orang yang mengagumkan sebagai member GLEE. Musim terbaru ini tak akan sama tanpa dirinya di lokasi syuting. Dia adalah orang yang baik luar dan dalam, sangat membantu, orang yang tanpa pamrih dan selalu mencoba semua orang merasa nyaman di lokasi," papar Sam panjang lebar melalui Instagram-nya.


Kematian Cory ini memang sangat mengejutkan. Jasadnya ditemukan pertama kali oleh staff hotel Fairmont Pasific Rim. Petugas hotel itu memang sengaja datang ke kamarnya, pasca sang bintang telat melakukan check-out.


Cory Monteith ©justjared.comCory Monteith ©justjared.com


Pihak kepolisian akan melakukan otopsi pada Senin (15/7) mendatang. Sementara itu, beredar desas-desus bahwa Cory meninggal akibat overdosis.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


10 Masjid Dengan Arsitektur Luar Biasa di Dunia

10 Keindahan Alam Kurang Populer Yang Harus Kamu Tahu!

Mitos-Mitos Cerita Hantu Paling Aneh dan Konyol di Dunia!

10 Air Terjun Paling Indah dan Menakjubkan di Dunia

Makanan Buka Puasa Favorit di Berbagai Negara Dunia!

(kpl/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/sam-brodie-berduka-atas-meninggalnya-cory-monteith-5fa793.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar