adfly

Selasa, 09 Juli 2013

Sambut Ramadan, Keluarga Ustad Solmed Santuni Anak Yatim

Kapanlagi.com - Menyambut bulan suci Ramadan, Ustad Solmed dan istrinya, April Jasmine berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim di kediamannya.

Sekitar pukul 17.00 WIB sore, tampak rombongan anak-anak yatim menyambangi kediaman ustad pemilik nama asli Soleh Mahmud ini. Mereka berharap ibadah puasa selama sebulan penuh ini dapat dijalani dengan khusuk dan semangat.


"Kami mengumpulkan anak yatim supaya kita bisa menjalankan Ramadan dengan kekhusukan dan semangat," kata Solmed di kediamannya, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (9/7).


Setiap bulan pasangan suami istri ini memang kerap memberi santunan untuk anak yatim. Kali ini, kegiatan tersebut dilakukan tepat menjelang bulan suci Ramadan.


"Kita memang selalu adakan santunan kepada anak yatim tiap bulan. Momennya pas banget mau Ramadan, jadi sekalian saja," terangnya.


Tak banyak dilakukan dalam kegiatan tersebut. Beberapa anak yatim dan Ustad Solmed melewati kebersamaannya dengan mengaji dan salat Magrib berjamaah.


"Hari ini tidak banyak yang dilakukan, paling tadi baca Yasin dan salat berjamaah," ujarnya.


Baca juga yang berikut ini:


Seleb Ganteng Pakai Kostum Sepak Bola, Makin Keren Nggak Ya?

Hal Penting Soal Ramadan, Ada Yang Belum Anda Tahu?

Fashion Klasik Amerika Memang Nggak Ada Matinya! Kamu Punya?

Suka JKT48? Ini Dia Fakta-Fakta Menarik Soal Melody!

Pasangan Homo dan Lesbi Ini Akhirnya Bisa Menikah...
(kpl/aha/uji/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sambut-ramadan-keluarga-ustad-solmed-santuni-anak-yatim-bb98eb.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar