adfly

Kamis, 11 Juli 2013

Sandara dan Park Bom Bawakan Program Double Park TV

Kapanlagi.com - YG melanjutkan dorongan promo untuk 2NE1 lewat Sandara dan Park Bom. Dua bintang tersebut mendapat misi untuk membawakan program Double Park TV.

Lewat blog mereka YG-Life, YG Entertainment memposting video yang memperlihatkan Yang Hyun Suk memberikan pesan berisi misi untuk Sandara Park dan Park Bom. Misi mereka adalah membentuk tim promosi 2NE1 . Sandara Park lantas menjadi General Manager untuk tim komunikasi dan Park Bom jadi seorang agen.


10 Miliuner Ganteng Namun Menyebalkan

8 Seni Make Up Yang Luar Biasa Indah!

Bintang Korea Dengan Kacamata Harry Potter

7 Idola Korea Yang Bakal Jadi Ayah Yang Hebat

6 Pria di Kehidupan Avril Lavigne


Melalui twitter, Sandara mengungkap bahwa Double Park akan diambil lewat video dengan sekali take. Trailer yang diluncurkan melalui 2NE1 TV menunjukkan show ini bukan suatu yang bakal terlalu serius.


"Double Park diambil dengan single take apapun yang terjadi! Tidak ada NGS atau syuting ulang untuk kami. Kami tidak mendapat script dan tidak memiliki rencana. Kami bahkan tidak tahu apa yang bakal kami lakukan. Aku khawatir dengan kami berdua dan menyelesaikan ini dengan bertanya, Apa yang harus kami lakukan? Mention kami jika kalian punya ide," tulis Sandara. (soompi.com/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/sandara-dan-park-bom-bawakan-program-double-park-tv-8e5a54.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar