adfly

Rabu, 17 Juli 2013

Sandhy Sondoro: Tiap Sebut Allah, Saya Kadang Keluar Air Mata

Kapanlagi.com - Penyanyi Sandhy Sondoro untuk pertama kalinya merilis single religi yang berjudul Persembahan Untuk Mu (Allah Allah Ya Rabbi). Jangan terkejut bila suatu saat Sandhy meneteskan air mata saat menyanyikan lagu ini

"Tiap sebut Allah, saya kadang keluar air mata, sebut Rasul, saya juga bisa keluar airmata. Ya beda dengan lagu yang lain walaupun bermakna dengan kehidupan juga. Baik cinta mikro ataupun makro yang universal, di sini lebih beda. Di sini saya sebut nama Allah," kata Sandhy saat berkunjung kek kantor KapanLagi.com® di AXA Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (17/7).


Meski Sandhy menyanyikan lagu religi, dirinya tidak menganggap ini merupakan dakwah melainkan wujud kecintaannya terhadap Sang Pencipta. "Tentang sesuai makna lirik, cinta saya sepenuhnya buat Allah SWT. Saya gak mencoba berdakwah, ini pure my love for Allah," ujarnya.



"Tentang ketulusan cinta saya kepada Allah, saya mengagumi Allah dan saya nulis lagu buat Allah," tambahnya.


Untuk liriknya, Sandhy juga memilih kata-kata yang simple dan tidak mengutip kata-kata dari ayat-ayat suci Al Quran atau hadist. "Karena saya juga masih belajar," cetus Sandhy .


"Di sini berdasarkan pengalaman hidup saya aja. Katanya-katanya simple bukan kata-kata seorang alim ulama, di akhir saya berucap Laillahaillallah sama di situ saya juga adzan. Saya kalau bikin lagu pengennya lagu itu sampai kapanpun enak didengar," pungkasnya. (kpl/hen/uji/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/sandhy-sondoro-tiap-sebut-allah-saya-kadang-keluar-air-mata-1eb430.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar