adfly

Jumat, 12 Juli 2013

Sejak Awal Pacaran Dengan Ade, Mama Chika Jessica Tak Setuju

Kapanlagi.com - Sejak jalinan cintanya bersama Ade Govinda kandas, Chika Jessica belum berani untuk kembali menjalin cinta dengan pria lain. Ia mengaku menunggu izin dari sang mama untuk kembali berhubungan.

"Tergantung di-acc sama mama. Aku ikutin feeling mama. Kalo misalnya mama udah klop ya udah, kalo belum ya belum. Tapi kalo sekarang kayaknya belum dulu," kata Chika di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (11/7).


Chika Jessica dan mantan kekasihnya, Ade GovindaChika Jessica dan mantan kekasihnya, Ade Govinda


Memang sejak awal berhubungan, Chika sudah diperingatkan oleh sang mama. Tapi karena pembawaannya yang baik, persepsi jelek tentang anak band dalam diri Ade hilang semua.


"Sempet awal-awal mama bilang 'aduh jangan sama ini dong'. Tapi karena dilihat anaknya baik, ya udah. Kan anaknya memang kelihatan baik ya, terlihat baik hehehe," ujarnya.


Seperti yang diketahui, Chika baru saja memutuskan jalinan cintanya dengan Ade. Hal tersebut dilakukannya begitu mengetahui personel band Govinda itu berselingkuh dengan seorang model bernama Ananda Gurciani.


Putus Cinta, Tak Ada Waktu Chika Jessica Untuk Galau

Diselingkuhi Ade Govinda, Chika Jessica Trauma

Diselingkuhi Ade, Karma Chika Jessica Ke Tiwi T2?

Cakra Khan Kalahkan Agnes Monica di IKCA 2013

1,5 Tahun Pacaran, Chika Jessica Belum Siap Nikah

(kpl/hen/abs/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sejak-awal-pacaran-dengan-ade-mama-chika-jessica-tak-setuju-eb5f68.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar