adfly

Rabu, 17 Juli 2013

Selain Punya Anak, Cinta Penelope Kenalkan Pacar Baru

Kapanlagi.com - Selain mengejutkan dengan mengaku memiliki bayi berusia 4 bulan, Cinta Penelope juga memperkenalkan identitas pacar barunya. Namun masih agak malu-malu mengungkap sosok pacar barunya yang diketahui bernama, Doni.

"Pasangan lebih muda beberapa (tahun) saja sih. Dia orang entertainment, di balik layar, dia orang stasiun TV, inisialnya D. Dia sosok yang baik," kata Cinta di Yayasan Al Anshar, Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi (16/7).



Saat sang anak dikaitkan dengan pacar barunya, Cinta menampik. "Sebelum saya punya anak, saya sudah menikah, lalu saya kosong 2 bulan, lalu hamil," tuturnya.


Cinta mengaku bertemu dengan sang pacar saat sedang mati rasa karena asmara. "Ketemuan saat saya sedang mati rasa, saya lihat dia lama, terus dia juga lihat saya lama juga," lanjutnya.


Cinta Penelope @Foto: RuswantoCinta Penelope @Foto: Ruswanto


Dia berharap bisa melangkah ke jenjang selanjutnya, tidak hanya berhenti di status pacaran."Ya mudah-mudahan selama-lamanya, saya enggak mau punya pacar saja, saya pengennya punya suami," imbuhnya.


"Ke depannya saya berserah sama Allah. Saya mau nikah di usia 30 tahun, karena usia 30 itu kata orang dewasanya sebagai wanita," tukasnya. (kpl/ato/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/selain-punya-anak-cinta-penelope-kenalkan-pacar-baru-10ee7d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar