adfly

Selasa, 09 Juli 2013

Sembuh, Nana After School Keluar Dari Rumah Sakit

Kapanlagi.com - Member girlband After School , Nana akhirnya keluar dari rumah sakit pasca melakukan perawatan dan cukup istirahat.

Hal tersebut diungkapkan agensi After School , Pledis Entertainment bahwa Nana sudah keluar dari rumah sakit akhir minggu lalu setelah melakukan cukup perawatan sebelum tampil di panggung kembali.


"Kami menerima persetujuan dari dokter bahwa Nana bisa kembali ke aktivitas hariannya. Namun karena masih ada risiko dalam kesehatannya, kami akan mengamati kondisinya terlebih dulu sebelum siap tampil lagi di panggung. Jadwal Nana akan disesuaikan supaya dia tak memaksakan diri," papar Pledis Ent.


Sebelumnya Nana membuat fans begitu khawatir saat diberitakan bahwa dia jatuh dari ketinggian 1,2 meter ketika tampil di panggung saat syuting program Show Champion, seperti dilansir allkpop.com.


Selain Nana , After School juga kehilangan member Lizzy yang mengalami cedera. Sehingga After School harus melakukan comeback dan promosi lagu First Love hanya dengan 6 member.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Bencana-Bencana Alam Paling Mengerikan di Dunia

10 Kerjaan Paling Aneh dan Buruk di Dunia Modern

Kontroversial, Ritual Budaya Ini Tetap Ada di Dunia!

Foto-Foto Konyol dan Lucu Yang Ada di Twitter Jepang!

Simbol-Simbol Mistis Paling Populer di Dunia, Percaya? (alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/sembuh-nana-after-school-keluar-dari-rumah-sakit-7dae8a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar