adfly

Minggu, 14 Juli 2013

Sering Ikuti Workshop, Marshanda Termotivasi Jadi Motivator

Kapanlagi.com - Kemampuan Marshanda menjadi seorang motivator yang mengisi di beberapa seminar tidak didapatnya begitu saja. Awalnya Caca, begitu dia biasa disapa menghadiri beberapa seminar dan beberapa workshop yang mengambil tema tentang berbagai hal menyangkut kehidupan pribadi.

"Sebenarnya kalau belajar psikologi sih nggak, tapi memang bidang-bidang yang aku datengin di seminar dan workshop sebagai peserta itu rata-rata memang berhubungan dengan psikologi. Tentang komunikasi, tentang life skills, parenting, macem-macem bahkan sampai hipnoterapi, pelatihan dasar conseling, itu aku datangin karena memang aku hobi," papar Caca di hotel Sopyan Betawi, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (13/7).


Dengan ilmu yang didapat selama mengikuti seminar dan workshop ditambah dengan pengalaman pribadi, Marshanda terdorong untuk menjadi orang yang bisa memotivasi orang.


"Terus aku mikir, kalau gue bisa jadi trainer kayak yang ngajarin yang di depan itu gimana ya. Terus aku di-encourage, dibilang 'lo bisa jadi kayak gitu, coba lo belajar dan lo lakuin benar-benar' terus aku lakuin itu benar-benar," katanya.


Untuk mempertajam kemampuannya sebagai seorang pembicara di sebuah seminar, Caca juga memiliki seorang konsultan yang melatih kemampuannya, "Makanya aku pakai pelatih juga, ada pelatih di manajemen aku yang dia juga seorang konselor," tandasnya.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


10 Masjid Dengan Arsitektur Luar Biasa di Dunia

10 Keindahan Alam Kurang Populer Yang Harus Kamu Tahu!

Mitos-Mitos Cerita Hantu Paling Aneh dan Konyol di Dunia!

10 Air Terjun Paling Indah dan Menakjubkan di Dunia

Makanan Buka Puasa Favorit di Berbagai Negara Dunia!

(kpl/hen/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sering-ikuti-workshop-marshanda-termotivasi-jadi-motivator-bc543d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar