adfly

Minggu, 14 Juli 2013

Sibuk Syuting, Alya Rohali Sempat Diprotes Anak Kedua

Kapanlagi.com - Setelah tujuh tahun absen dari dunia akting, belakangan Alya Rohali kembali beraktifitas di dunia akting dalam film perdananya berjudul MOGA BUNDA DISAYANG ALLAH. Di awal-awal syuting film tersebut, Alya pun sempat diprotes oleh anak keduanya Diarra Anissa Radini.

"Dia tanya, "Mama mau syuting? Kok sampai malam? Jangan sampai malam dong"," ujar Alya menirukan anaknya saat ditemui di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (15/7).


"Selama aku syuting dia (Diarra) cuma bisa tidur sama bapaknya aja," lanjutnya.


Namun, seiring berjalannya waktu, Diarra mulai mengerti aktivitas ibundanya. Mantan Putri Indonesia 1996 ini pun sempat beberapa kali mengajak Diara dan dua anaknya yang lain, Namira Adjani Ramadina dan Savannah Nadja Rachbini ke lokasi syuting.


"Tiga-tiganya pernah kok aku bawa ke lokasi syuting. Biar paham juga ya. Kalau bapaknya paling cuma jemput aja sesekali," kata Alya .


Dalam film ini, Alya berperan sebagai seorang ibu dari anak yang buta, bisu, dan tuli. Tak hanya Alya , film ini juga dimeriahkan oleh pemain film papan atas seperti Fedi Nuril dan Donny Damara .


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


10 Masjid Dengan Arsitektur Luar Biasa di Dunia

10 Keindahan Alam Kurang Populer Yang Harus Kamu Tahu!

Mitos-Mitos Cerita Hantu Paling Aneh dan Konyol di Dunia!

10 Air Terjun Paling Indah dan Menakjubkan di Dunia

Makanan Buka Puasa Favorit di Berbagai Negara Dunia!

(kpl/pur/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sibuk-syuting-alya-rohali-sempat-diprotes-anak-kedua-18c7a6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar