adfly

Kamis, 11 Juli 2013

Soal Flynn, Miranda Kerr Kalahkan Orlando Bloom

Kapanlagi.com - Selain istri yang cantik, ternyata Miranda Kerr adalah seorang ibu yang baik. Hal itu ia buktikan saat ia menggendong putra semata wayangnya, Flynn Bloom.

Flynn yang beberapa waktu lalu tertangkap kamera saat berjalan-jalan dengan ayahnya, menunjukkan ekspresi biasa saja saat berada dalam dekapan ayahnya. Namun hal yang sebaliknya ia tunjukkan saat berada dalam dekapan Miranda .


Orlando Bloom dan Flynn. @thesun.co.ukOrlando Bloom dan Flynn. @thesun.co.uk




Bocah kecil itu tertawa lebar saat berada dalam gendongan ibunya, mereka berdua sama-sama tertawa, entah apa yang mereka bicarakan. Foto ini seolah menyindir Orlando tentang cara membuatnya tertawa yang tidak bisa dilakukan ayahnya.

Flynn Bloom adalah putra pertama hasil pernikahan Orlando Bloom dan Miranda Kerr. Pasangan ini selalu tampak kompak, dan selain sering tertangkap kamera saat bertiga. Baik Miranda maupun Orlando juga sering keluar berdua saja dengan buah hati mereka.


Ucapkan Kata Kasar, Justin Bieber Minta Maaf Kepada Bill Clinton

Sahabat Justin Bieber Ditangkap Karena Narkoba

Jorok, Justin Bieber Lupa Ada Kamar Mandi

Barang Ini, Cuma Harper Beckham Yang Punya!

15 Tahun Perjalanan Cinta David Beckham dan Victoria

(sun/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/soal-flynn-miranda-kerr-kalahkan-orlando-bloom-c42d85.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar