adfly

Jumat, 19 Juli 2013

Suka Pecicilan, Bastian Coboy Dibawa ke Dokter

Kapanlagi.com - Bastian Coboy Junior mengaku pusing jika tak pecicilan. Bahkan Ia sempat dibawa ibunya ke dokter untuk diperiksa. Hal itu dilakukan untuk meminta petunjuk dari dokter agar pecicilan anaknya tidak terus berlanjut.

Saking pecicilannya, sampai-sampai, jam 3 subuh ia mengaku masih terus cerewet. Menurut saran dokter, biarkan Bastian bertingkah pecicilan. Toh, ia akan berhenti jika sudah lelah.


"Waktu masih kecil mama penasaran, kenapa pecicilan. Akhirnya dibawa ke dokter, minta resep atau apalah karena pecicilan banget. Kalau diam saja, nanti gejalanya pusing," kata Bastian di Tabligh Akbar Kemuliaan Ramadan RCTI, Kawasan Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (19/7) malam.



Kebiasaan Bastian juga diketahui Kiki, rekan segrupnya. Menurutnya, Bastian memang personel yang paling pecicilan dibanding lainnya. Ia juga tahu kalau temannya itu suka merasakan pusing jika tidak bersikap pecicilan.


"Bastian lebih pecicilan, dia pernah ke dokter. Ternyata kalau dia diem suka pusing. Dia diagnosa, kalau diem pusing," kata Kiki.


#Baca juga artikel-artikel menarik berikut ini:


Pasangan Homo dan Lesbian Ini Akhirnya Bisa Menikah

Kamu Melodiest? Jangan Ngaku Fans Kalau Belum Tahu Fakta-Fakta Ini

Ariel NOAH, Al Lucky Laki, dan Judika Pakai Kostum Bola! Siapa Paling Keren?

Lubang Ini Nyata Ada di Muka Bumi! Apakah Itu Gerbang ke Alam Lain?

Poster Yang Digambar Tangan Ini Bikin Wajah Aktor Jauh Dari Aslinya, Siap Ngakak!

Ratu Inggris Menghitung Semua Angsa Miliknya di Sungai, Mau Bantu?

(kpl/aha/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/suka-pecicilan-bastian-coboy-dibawa-ke-dokter-67d852.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar