adfly

Selasa, 16 Juli 2013

Sulit Bangun Subuh, Venna Melinda Sahur Jam 12 Malam

Kapanlagi.com - Lantaran mengaku sulit untuk membuka mata pukul 3 subuh, Venna Melinda kerap menyantap sahur pukul 12 malam. Bahkan itu pun yang biasa dilakukannya saat masih bersama-sama dengan Ivan Fadilla.

Oleh karenanya, saat kemarin si bungsu Athala Naufal menemaninya sahur, mereka berdua menyantap makanan khas Italia pada pukul 12 malam. Meski hanya sehari, kebersamaan sangat dinikmati betul oleh Venna pada malam itu.


"Tadi malam sahur sama Athala berdua di apartemen. Sahurnya jam 12 malam makan pizza. Memang dari dulu, aku, mas Ivan sama anak-anak enggak pernah bisa bangun sahur jam 3 subuh," ungkapnya di

Panti Riyadlul Muchsini, Pondok Gede, Jakarta Timur, Senin (15/7).


Kini, ia pun kembali sendirian jika hendak santap sahur ataupun berbuka puasa. Enggan larut dalam kesedihan, Venna mengisi kekosongannya dengan melakukan kegiatan sosial bersama anak-anak jalanan.


"Selama ada anak-anak ya saya nikmati. Kalau lagi enggak ada anak-anak, ya saya bersama anak-anak jalanan atau yatim seperti sekarang ini," katanya.


Baca juga yang berikut ini:


Seleb Ganteng Pakai Kostum Sepak Bola, Makin Keren Nggak Ya?

Hal Penting Soal Ramadan, Ada Yang Belum Anda Tahu?

Fashion Klasik Amerika Memang Nggak Ada Matinya! Kamu Punya?

Suka JKT48? Ini Dia Fakta-Fakta Menarik Soal Melody!

Pasangan Homo dan Lesbi Ini Akhirnya Bisa Menikah...
(kpl/aha/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sulit-bangun-subuh-venna-melinda-sahur-jam-12-malam-bbdc27.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar