adfly

Sabtu, 13 Juli 2013

Sungmin Jarang Pulang ke Asrama Super Junior?

Kapanlagi.com - Maknae Super Junior yakni Kyuhyun membuat ELF terkejut dengan mengungkapkan bahwa rekannya Sungmin sering tidak pulang ke asrama Super Junior .

Dalam episode terbaru program MBC yakni Radio Star, Sungmin berkomentar, "Kyuhyun selalu berlatih apa yang akan dia lakukan untuk tampil di TV bersama member lainnya," seperti dilansir allkpop.com.


"Kurasa itu dia lakukan untuk memutuskan apakah reaksi yang akan dilakukan member nanti sesuai dan cocok saat acara tersebut tayang," lanjut Sungmin .



Mendengar komentar Sungmin , Kyuhyun langsung menimpali, "Tapi Sungmin jarang pulang," yang membuat Sungmin tampak bingung lalu MC dan bintang tamu acara itu berkomentar, "Wow, mengapa Sungmin diam saja? Mengapa kau tidak berkomentar, apa alasanmu tidak pulang ke asrama Super Junior ?"


Berada di posisi tidak menyenangkan, Sungmin mencoba mencari alasan, "Engg, tidak. Sebetulnya aku sudah berada di dalam asrama," yang semakin membuat semua orang penasaran.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


10 Keindahan Alam Kurang Populer Yang Harus Kamu Tahu!

Mitos-Mitos Cerita Hantu Paling Aneh dan Konyol di Dunia!

10 Air Terjun Paling Indah dan Menakjubkan di Dunia

Makanan Buka Puasa Favorit di Berbagai Negara Dunia!

Negara-Negara Dengan Jam Puasa Ramadan Terpanjang!

(alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/sungmin-jarang-pulang-ke-asrama-super-junior-4b1225.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar