adfly

Kamis, 18 Juli 2013

Superman Is Dead Gugah Kepedulian Bangsa Lewat Lagu

Kapanlagi.com - Siapa yang menyangka bahwa banyak hal yang sederhana ternyata memiliki arti mendalam dan hal-hal besar bisa begitu sederhana untuk disampaikan. Itulah yang tergambar dari kunjungan pentolan band punk rock, Superman is Dead (SID) Jerinx yang bertandang ke markas KapanLagi.com® di kawasan Kuningan Jakarta Selatan pada kamis(18/7) siang.

Pria yang punya nama asli I Gede Ary Astina bercerita banyak tentang single terbaru mereka Jadilah Legenda. Menurutnya ini merupakan sesuatu yang baru dilakukan dirinya dengan SID.


Kita mau tularkan, sebarkan, dan menggugah kembali betapa kayanya negeri ini. Betapa beragam, dan indahnya negeri ini dan betapa besarnya Indonesia kita ini.

Superman Is Dead

"Buat gue ini adalah sesuatu yang baru banget dilakukan SID. Single ini sebenarnya menceritakan bahwa kita harus bangga menjadi anak Indonesia, karena begitu banyak kekayaan yang dimiliki oleh Indonesia dan gak itu saja, kita harus mengabdi kepada nusa dan bangsa," ujarnya.


Jerinx Superman is Dead/@Foto: KapanLagi.com®/AgusJerinx Superman is Dead/@Foto: KapanLagi.com®/Agus


Dari lagu tersebut SID ingin menyampaikan sebuah pesan kepada semua orang untuk peduli akan kekayaan di negara ini. Baginya hal ini sangat perlu untuk membuat khususnya generasi muda tergugah.


"Kita mau tularkan, sebarkan, dan menggugah kembali betapa kayanya negeri ini. Betapa beragam, dan indahnya negeri ini dan betapa besarnya Indonesia kita ini. Sayang banget yah kalau bila hal-hal itu kok sepertinya kurang di sadari. Padahal hal hal itu tadi adalah hal utama yang patut kita syukuri, kita jaga, dan kita nikmati sebagai anak bangsa bukan hanya sekelompok atau segelintir kecil orang saja," tukasnya.


Baca Juga:


Nama Perampok, Pembunuh Hingga Pesohor Jadi Nama Band

Penampilan Baru Liam Payne, Terlihat Jadul

Oh Tidak, One Direction Berubah Jadi Orang Tua

10 Single Terfavorit Dari Hati Minggu Ini

Indahnya Ramadan, Single Religi Dari Berbagai Genre

Musisi Yang Menciptakan Trend Fashion

(kpl/rod/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/superman-is-dead-gugah-kepedulian-bangsa-lewat-lagu-fe4d71.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar