adfly

Selasa, 09 Juli 2013

Syifa: Aku Ingin Sukses Seperti Sherina

Kapanlagi.com - Lagi, penyanyi cilik meramaikan dunia tarik suara tanah air. Adalah Nasyifa Vadyla Putri yang sejak 4 tahun telah menunjukkan bakat bernyanyi. Kini di usia 7 tahun, Syifa, sapaannya, telah melantunkan tiga single berjudul Kau Pasti Bisa, Pede Yuk, dan Taat Kepada Allah.

"Semua lagu ciptaan kak Mila karena bunda semangat sekali menyalurkan bakat aku ini," ucapnya di sebuah mall di Depok, Selasa (9/7).


Karena itu tak heran jika anak ke 2 dari pasangan Syafrial Ibrahim & Liliek Suzana ini kerap mengisi program anak-anak di hampir semua stasiun tivi. Bahkan kini dua lagu anyar tengah dipromosikan.


"Judulnya Bunda dan Dancer. Bunda yang minta lagi sama kak Mila," katanya lagi.


Sosok Sherina Munaf yang diidolakan SyifaSosok Sherina Munaf yang diidolakan Syifa


Bahkan kendati Syifa bergiat tarik suara dan mengikuti berbagai aktivitas entertaintment lain namun ia tidak ingin mengganggu belajar. Sebab diyakini pendidikan masih menjadi nomor satu.


"Bunda tahu jadwal aku. Sehingga sama sekali gak mengganggu waktu sekolah," ujar bocah kelahiran jakarta, 16 Januari 2006 ini.


Ia sendiri mengaku mengidolakan solois Sherina untuk melanjutkan karir nyanyi. Sebab Syifa melihat aksi dan kualitas vokal yang dimiliki Sherina amat mumpuni.


"Kak Sherina jadi motivasi aku. Aku sangat kagum dengan suara dan penampilannya. Aku ingin sekali mengikuti kesuksesan dia," pungkasnya.


Simak juga:


Alasan di Balik Judul Album Terbaru Sherina Munaf

'TUNA', Album Baru Sherina Yang Serba Akustik

Setelah 3 Tahun, Sherina Rilis 'TUNA'

Para Artis Trinty Optima Sibuk Soundcheck Untuk Konser Mega Bintang

Raditya Dika: 'CINTA DALAM KARDUS' Terinspirasi Pemberian Mantan

Konser Di Singapura, Gamma1 Siap Sujud Syukur

(kpl/dis/kid)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/syifa-aku-ingin-sukses-seperti-sherina-453f01.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar