adfly

Kamis, 18 Juli 2013

Sylvana Herman Ingin Berhijab

Kapanlagi.com - Ada yang berbeda dari penampilan Sylvana Herman ketika menghadiri acara buka puasa bersama yatim piatu yang digelar oleh Positif Art di di kawasan Situ Gintung, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (17/7/2013). Ano, panggilan akrabnya, mengenakan jilbab.

Berikut jawabannya saat dikonfirmasi, apakah penampilannya itu merupakan penampilan barunya. "Seharusnya memang sudah seperti ini (berhijab). Tapi ini masih proses on the way. Mudah-mudahan, besok atau setahun dua tahun lagi sudah benar-benar kayak begini. Pelan-pelan prosesnya, sekarang dicoba di bulan Ramadan dulu," jelas Ano.


Sylvana Herman tampil anggun dengan jilbabSylvana Herman tampil anggun dengan jilbab


Lihat Juga:


Septy Sanustika Sedih Jalani Ramadan Tanpa Suami

Alami Gangguan Pencernaan, Eza Gionino Tetap Puasa

Sup dan Udang, Menu Ramadan Andalan Dewi Sanca

Cherly: Anisa Cherry Belle Semakin Matang Berpuasa

Terry Putri Tak Berhubungan Lagi Dengan Mantan Suami

Buka Puasa, Siti Liza Blusukan di Pasar Benhil


Ano sangat berkeinginan untuk segera menikah, mengingat usianya yang sudah 47 tahun. "Aku pingin banget berhijab, tapi aku mau cari suami dulu, hahahaha," ucap Ano sambil tertawa.


Tapi menurut pengakuan Ano, hingga kini belum ada satu pun pria yang sedang dekat dengannya. "Belum ada, kalau besok ketemu jodoh, ya maunya besok menikah. Terus berhijab sambil berjalan, sambil matangin lahir-batin. Hidup kan harus makin hari makin baik. Seperti Apoy bilang, kita harus mencari barokah dalam hidup," pungkasnya. (kpl/hen/uji/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sylvana-herman-ingin-berhijab-0779f2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar