adfly

Selasa, 16 Juli 2013

Tanpa Opening Act, Metallica Siap Menghibur Selama 2 Jam Penuh

Kapanlagi.com - Co-Founder Blackrock Entertainment, Taye Masyhur mengaku tak ada opening act dalam konser Metallica pada 25 Agustus mendatang. Hal itu dimaksudkan agar James Hetfield Cs dapat menghibur para pecinta musik heavy metal tanah air selama 2 jam full.

"Oppening act emang kita tidak adakan. Jadi selama 2 jam lebih mereka akan menghibur para penonton," terang Taye saat jumpa pers di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Selasa (16/7).


Konser MetallicaKonser Metallica


Pastinya kerinduan para fanatik heavy metal akan aksi panggung para punggawa Metallica seperti Lars Ulrich , James Hetfield , Kirk Hammett dan Robert Trujilo akan terpenuhi.


Tak bisa dipungkiri, Metallica merupakan band metal yang telah mencetak hampir selusin album multi-platinum. Tak heran Blackrock Entertainment selaku promotor cukup alot menghadirkan mereka di Indonesia.


"Approach ke Metallica itu dari 2011, kami terus menunjukkan keamanan di Indonesia sampai akhirnya mereka mau memberikan kesempatan kepada kami," ujarnya.


Simak juga:


4800 Personil Pengamanan Siap Mengawal Konser Metallica

Ingin Rasakan Hentakan Musik Metallica? Simak Harga Tiketnya!

Promotor Siapkan 200 Ribu Watt Untuk Konser Metallica

Metallica Bawa Peralatan Seberat 58 Ton ke Indonesia

Metallica Dipastikan Manggung di GBK

(kpl/aha/kid)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/tanpa-opening-act-metallica-siap-menghibur-selama-2-jam-penuh-d9b920.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar