adfly

Rabu, 10 Juli 2013

Tanpa Sponsor, Promotor Konser Metallica Tetap Yakin

Kapanlagi.com - Poster resmi konser Metallica telah dirilis ke pasaran oleh pihak promotor. Tidak sedikit publik yang terkejut lantaran tidak melihat sponsor dalam poster tersebut.

Mendatangkan band raksasa sekelas Metallica ke Indonesia tentu membutuhkan dana sangat banyak. Apalagi, venue terpilih adalah Gelora Bung Karno di Senayan, Jakarta. Konser Metallica tanpa sponsor?


Poster resmi Metallica. @Twitter/BlackRock_EntPoster resmi Metallica. @Twitter/BlackRock_Ent


"Soal sponsor, kami masih dalam tahap pembicaraan, namun sampai saat ini kita berjalan sendiri, dan kami tidak memiliki kendala akan hal tersebut," kata Taye dari BlackRock Entertainment kepada KapanLagi.com®, Rabu (10/7).


Berjalan sendiri tanpa sponsor, Taye mengaku pihaknya siap. Dia bahkan yakin, pesta akan tetap berjalan. "Stadion Senayan sendiri nampaknya akan menjadi arena khusus metalhead pada tanggal 25 Agustus," tukasnya.


Seperti diketahui, Indonesia langsung dilanda demam Metallica ketika BlackRock Entertainment mengumumkan tanggal 25 Agustus 2013 sebagai hari bersenang-senang. Apakah tiketmu sudah siap? (kpl/rod/rea)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/tanpa-sponsor-promotor-konser-metallica-tetap-yakin-062f6f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar